Atas Nama Pertemuan

Kita berjumpa atas nama pertemuan
Sebuah Awal dari kisah kita
Kisahku yang berusaha kupaksakan menjadi kisah kita
Indah menurutku
Meski belum tentu menurutmu

Awal manis mengenalmu
Meski perjumpaan kita didahului perjumpaan dengan yang lain
Sekarang kau telah berpunya
Salahkah aku bila menantimu
Menanti asa di tengah masa

Setidaknya senyummu masih sedikit tersisa untukku
Menawarkan segenggam rasa
Sehingga aku masih bisa menertawakan dunia
Tertawa bahagia dan bahagia

Ya kini maafkan aku dengan segala paksaanku
Semoga yang terbaik untukmu
Dimana aku berharap akulah yang terbaik
Menuntunmu ke nirwana dunia
Tentu saja aku bahagia

Kembali ke realita
Ya maaf
Senang bisa menyayangimu
Senang sekali

Comments

  1. saya sangat sangaat menyukai puisi-puisi anda, meski saya gak kenal anda. Nice :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pemuja Keindahan

Bebas, Kembali..( Sarang Kita )

Harapku